Makan Babi Guling Bali / Jawa Jogja / Chinese

babi guling

Mendengar Kata Babi Guling Otak Saya langsung terbayang bayang kelezatannya dan memutar memori saat mulut saya mengunyah daging babi guling. Dengan segera Syaraf tulang belakang teraliri impuls respon yang memerintahkan perut siap menerima makanan dan keroncongan… Air liur mendadak terproduksi banyak dan mata berkelip kelip… hahahaha… Lebay dikit yah…!

Ya gimana lagi Bray… secara masakan daging babi guling itu Wuenak Bingits Bray… hehehehe… aromanya yang menggelitik bulu bulu hidungku… karena cara masaknya yang dipanggang pelan pelan itu lho sangat menggoda.

Babi Guling yang pernah saya makan ada 3 jenis yaitu Babi Guling Bali yang sama nasi campur dan lawar atau Babi Guling Jawa yang kalo pakai kecap sam sambel aja udah enak atau ada juga Babi Guling Chinese biasanya warnanya kemerahan. Uwenak Banget Mbree…

Babi Guling biasanya selain ditemukan di beberapa warung makan Non Halal juga sering dihidangkan pada acara acara khusus dan pesta. Nah saat anda membutuhkan daging babi guling anda yang khususnya tinggal di Jogja Yogyakarta atau mungkin di kota kota Jawa tengah bisa memesan dan membelinya di GLORYPORK BABIPEDIA dengan kontak WhatsApp 081804300551 gampang kok… Atau bagi anda yang mudah lupa bisa download aplikasi BABIPEDIA di Android Playstore.

GLORYPORK BABIPEDIA menjual berbagai jenis potongan daging babi di Jogja Yogyakarta dan Kirim ke seluruh Jawa Tengah. Selamat beerBABI GULING Ria!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s